Aksesoris Photography Murah, Mudah Ditemukan

Instagram.com/ditangga

1. Filter Star 6
Filter yang dipasang didepan lensa ini akan terlihat hasilnya, saat kamu foto diharuskan ada cahaya/lampu masuk/inframe (background lampu) dalam fotomu (inframe) cahaya/lampu akan membentuk garis-garis bersebrangan seperti bintang.
Saran: Kamu harus tau ukuran lensa yang kamu ingin gunakan (ukuran mm pada depan filter), harus sesuai. Karena banyak sekali ukuran filter star 6.

PRISMA SEGITIGA (PRISM GLASS)2. PRISMA SEGITIGA (PRISM GLASS)
Prisma ini berbentuk segitiga (memiliki 3 sisi) dan berbahan kaca, cara menggunakannya kamu perlu pantulkan cahaya/lampu pada salah satu sisi prisma. Cahaya/lampu akan memantulkan warna pelagi di sisi lainnya (sisi yang berhadapan).

3. PRISMA LINGKARAN (CRYSTAL GLASS RING)
Prisma ini berbentuk lingkaran dan bolong tengahnya, berbahan kaca dengan permukaan sembarang (tidak rata), cara menggunakannya saat kamu foto harus ada cahaya/lampu masuk juga dalam fotomu dalam satu frame (inframe). Maka cahaya/lampu yang masuk akan memantulkan lebih dari satu.

4. THE RING OF Fire PHOTOGRAPHY
Yang satu ini berbentuk lingkaran dan bolong tengahnya, berbahan besi/timah dengan permukaan halus, cara menggunakannya saat kamu foto pegang ring of fire di depan lensa, lagilagi kamu harus mengandalkan cahaya/lampu untuk mendapatkan hasilnya.

5. GEL FILTER FLAS DIFFUSER
Filter yang satu ini di pasang pada external flash, dengan karet untuk mengikatnya. Kamu cukup pasang dan foto saja. Sangat mudah kan. Ada 6 hingga 12 warna biasanya dalam satu paket.

Semua aksesories fotografi ini bisa kalian temukan di situs belanja online atau toko perlengkapan fotografi terdekat.

Hasil Foto Prisma Lingkaran
Hasil Foto Filter Star 6 pada lensa 50mm

Yuk coba hasil foto yang berbeda punya kamu, jika sudah memiliki hasil sendiri jangan lupa tag @ditangga di instagram.

Jika artikel ini berguna, share yuk ke teman lainnya.
Selamat mencoba^^

Diterbitkan oleh Dita Anggraeni Yusup

Multimedia Freelancer Tulisan Blog ini lebih sensitive Menulis juga di kompasiana.com/ditaanggraeniy Temukan saya dengan mudah dengan ketik Dita Anggraeni Yusup atau #ditaanggraeniy #ditangga

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.